-->

Bayern & MU Barter Pemain

 on Monday, November 24, 2014  

Bayern & MU Barter Pemain
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, pernah ajukan tawaran untuk melakukan pertukaran pemain dengan Manchester United. Diluar dugaan, ternyata sang manajer MU, Louis van Gaal, juga setuju dan menyukai pemain yang ingin diberikan oleh Guardiola.

Guardiola sendiri diketahui ingin merekrut gelandang MU Ander Herrera bulan Januari nanti. Herrera jelas sangat dibutuhkan Guardiola karena dia kehilangan banyak pemain tengah akibat cedera.

Satu-satu Thiago Alcantara, Javi Martinez, Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger bergantian masuk ruang perawatan. Herrera dibutuhkan untuk memperkuat sektor gelandang.

Agar Setan Merah bisa jinak untuk melepas Herrera, Bayern mengimimg-imingi uang tunai tujuh juta pound ditambah kepemilikan permanen winger Xherdan Shaqiri.

Pemain asal Swiss ini memang sudah tidak betah di Allianz Arena karena hanya jadi cadangan. Shaqiri sebelumnya dilirik Liverpool, Juventus dan Arsenal.

The Sunday Express ikut mengabarkan bahwa Louis van Gaal akan menerima tawaran ini. Pria Belanda ini juga tertarik dengan bakat Shaqiri sehingga tidak keberatan melepas Herrera yang sebenarnya baru dibeli musim panas lalu.

Shaqiri bisa menjadi alternatif mengingat MU sulit memulangkan Cristiano Ronaldo atau merekrut Gareth Bale dari Real Madrid.
Bayern & MU Barter Pemain 4.5 5 CB Blogger Monday, November 24, 2014 Bayern & MU Barter Pemain Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, pernah ajukan tawaran untuk melakukan pertukaran pemain dengan Manchester United. Diluar dugaa...


2 comments: